Truk Pengangkut Tiang Listrik Terguling di Muncar

0
425

Truk-bermuatan-beton-tiang-listrik-terguling-di-depan-kantor-PLN-Muncar-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Truk dengan nomor polisi S 4207 WG yang sedang mengangkut beton tiang listrik terguling di tepi jalan raya depan kantor PLN Muncar, Desa Kedungrejo, Kecamatan Muncar, kemarin (27/6).

Kecelakaan tunggal yang menimpa truk bermuatan beton tiang listrik itu terjadi sekitar pukul 10.00. truk yang baru parkir itu sebelumnya meluncur dari arah barat. “Truk akan menurunkan tiang listrik dari beton,” cetus Kanitlantas Polsek  Muncar, Ipda Joko Budi Utomo.

Menurut kanitlantas, truk itu terguling karena lokasi parkir tiba-tiba ambles. Karena amblesnya cukup dalam, kendaraan itu miring lalu terguling. “Sopirnya selamat karena sudah turun dari atas kendaraan,” katanya.

Kanitlantas menyebut tidak ada korban dalam kecelakaan itu. Beton  tiang listrik yang terguling juga  masih utuh. Proses evakuasi kendaraan berlangsung cukup singkat, karena beton tiang listrik  sudah dalam posisi tumpah dari bak truk.

“Tiang listrik yang tumpah sempat mengenai pagar kantor PLN,” terangnya.  Truk yang terguling ini, terang dia, tidak sampai menyebabkan  arus lalu lintas macet. Sebab, kantor PLN juga langsung mencari bantuan derek untuk evakuasi.

“Posisi kendaraan di pinggir jalan,  proses evakuasi juga berlangsung cepat,” ungkapnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :