Pemotor Tewas Terseret Pikap di Tegaldlimo

0
1610

mobil-daihatsu-grand-max-p-8085-vi-terhenti-setelah-menabrak-tiang-lampu-penerangan-jalan-di-dusun-sumberluhur-desa-kecamatan-tegaldlimo-sabtu-petang


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Satu Korban Luka masih Jalani Perawatan di Klinik

TEGALDLIMO-Kecelakaan hingga menyebabkan satu korban tewas, dan satu korban  lainnya mengalami luka berat, terjadi di jalan raya Dusun Sumberluhur, Desa/Kecamatan Tegaldlimo, Sabtu sore (5/11). Korban yang bernasib naas itu adalah Sunari, 50, warga Dusun Krajan, RT 4, RW 9, Desa  Kedungringin, Kecamatan Muncar.

Loading...

Sedang korban yang luka dan masih menjalani perawatan di Klinik Mitra Keluarga, Tegaldlimo adalah Nuraini, 41, tetangga Sunari. Kecelakaan yang merenggut satu nyawa itu, terjadi sekitar pukul 17.30. Itu bermula saat Sunari dan Nuraini yang mengendarai motor Yamaha Vega dengan nomor polisi P 2437  VG melaju dari arah barat.

Dari arah timur, meluncur mobil pikap Daihatsu Grand Max dengan nomor polisi P 8085 VI yang disopiri Sucipto, 35, asal Dusun Sumberjoyo, RT 2, RW 3, Desa Kumendung, Kecamatan Muncar. Setiba di lokasi kejadian, pengendara motor dan sopir mobil diduga berebut jalan baik. Sebab, jalan raya di lokasi itu bergelombang dan rusak. Tapi sial, kedua kendaraan itu bertemu di tengah  jalan dan tabrakan tidak bisa dihindari lagi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2