Tabrak Truk Parkir, Pengendara Motor Asal Srono Tewas

0
377
Foto: kabarjawatimur

BANYUWANGI – Seorang pengendara sepeda motor bernama Ambani (54), warga Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Kabupaten Banyuwangi, meninggal dunia usai menabrak truk tronton yang sedang parkir di bahu jalan raya Banyuwangi-Jember, tepatnya di sebelah utara Mapolsek Kabat, Rabu (3/7/2019) sekira pukul 18.30 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Kabarjawatimur, korban saat itu mengendarai motor Honda Beat bernomor polisi P 6940 YD melaju dari arah utara.

“Korban ini naik motor dari arah utara, kemudian menabrak truk tronton yang sedang parkir akibat mogok,” ungkap Supriyadi, penjaga rumah makan disekitar lokasi.

Supriyadi menuturkan, truk tronton bernopol H 1757 FR yang mengangkut beton tersebut memang parkir di bahu jalan sebelah timur dengan kepala truk menghadap ke selatan.

“Truk tronton masih dalam perbaikan dan pada saat itu juga sopir truk bersama mekanik bengkel sedang memperbaikinya di bagian depan truk,” kata Supriadi.

“Truk tronton itu sudah tiga hari parkir di sini. Di lokasi juga tetap diberi rambu-rambu bahaya. Kata sopirnya sih muatan beton itu akan dikirim ke wilayah Grajagan,” bebernya.

Diketahui, identitas sopir truk tronton adalah Eko Hari Cahyono (33) warga asal Desa Parangargo, Kecamatan Wagir, Kabupaten Malang.

“Kemungkinan, saat akan mendekati TKP, korban diperkirakan tidak konsentrasi dalam berkendara dan tidak mengetahui bahwa didepannya terdapat kendaraan tronton parkir,” jelas Kanit Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Dwi Wijayanto.

Atas insiden itu, jenazah korban langsung dibawa ke RSUD Blambangan. Sedangkan kendaraan yang terlibat masih diamankan oleh petugas di Pos Lantas 905 Polsek Rogojampi.

Baca :
Bos-Bos Pemilik Supercar Gelar Pertemuan di Banyuwangi
Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]