Terungkap, Sabu Musisi Kondang Banyuwangi dari Tokoh Berpengaruh

0
1240

slamet-riyadi-alias-mamang


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Penangkapan salah satu musisi Banyuwangi, Slamet Riyadi alias Mamang, 50,terus didalami penyidik Satnarkoba Polres  Banyuwangi. Selain senjata api yang ditemukan di rumahnya Perum Kalirejo saat penangkapannya. Polisi  kini juga tengah mengusut asal-usul sabu  yang ditemukan di  rumah musisi yang familiar berduet dengan sejumlah musisi kawakan di Banyuwangi itu.

Kasatnarkoba Polres Banyuwangi AKP Agung  Setyo Budi mengatakan, sejauh ini pihaknya masih mendalami asal-usul sabu tersebut. Ini diduga melibatkan jaringan narkoba yang selama ini sudah masuk dalam pantauan polisi. “Asal-usulnya masih kami dalami,” bebernya.

Loading...

Sumber koran ini menyebutkan, asal-usul sabu berasal  dari teman dekat Mamang. Pria tersebut disebut-sebut sebagai tokoh berpengaruh di Desa Kendalrejo, Kecamatan Tegaldlimo. Transaksi sabu dilakukan di rumah tokoh tersebut.

Termasuk saat menggeledah rumah kenalan Mamang tersebut, polisi hanya menemukan bekas klip yang diduga berisi pernah terisi sabu. Temuanini menjadi petunjuk polisi dalam memburu pemilik sabu yang kini dimiliki oleh salah satu musisi Banyuwangi tersebut.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2