Tragis, Kakek Tewas Gantung Diri di Pohon Kopi

0
2122

jasad-sm-saat-hendak-dievakuasi-aparat-polsek-srono-di-dekat-tpu-dusun-melik-desa-parijatah-kulon


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO – Diduga mengalami depresi, SM, kakek berumur 65 tahun yang tinggal di Dusun Melik, Desa Parijatah Kulon, Kecamatan Srono, ditemukan tewas sore kemarin (7/11). Saat ditemukan warga, tubuh kakek itu menggantung di ranting  pohon kopi dekat Tempat Pemakaman Umum (TPU) di Dusun Melik.

Dari hasil pemeriksaan petugas  kesehatan, tidak ditemukan adanya  luka bekas penganiayaan. Dugaan  kuat, kakek bernasib tragis itu sengaja mengakhiri hidupnya  dengan gantung diri. “Korban ini  diduga bunuh diri,” kata Kapolsek  Srono, AKP Mulyono melalui Kanit reskrim Ipda Sutarkam.

Loading...

Dugaan gantung diri itu kali  pertama diketahui Firman Indra Setiawan, 21, salah satu warga  setempat. Sekitar pukul 16.00, Firman akan mencari rumput di tepi sungai dekat TPU. Setiba di lokasi  kejadian, melihat ada tubuh di bawah  pohon kopi.

“Firman sempat memanggil-manggil nama SM, karena tak ada jawaban, langsung dilihat dari dekat, ternyata SM sudah meninggal dengan tubuh menggantung ada pohon kopi,” ungkapnya.  Selanjutnya, Firman bergegas menemui Kepala Dusun Melik,  H. Yayah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Kecelakaan Beruntun, Mobil Tabrak Lima Pemotor di Sempu