Untag Targetkan 20 Doktor

0
189

untagBANYUWANGI – Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Banyuwangi menargetkan memiliki 20 doktor. Para doktor itu nanti akan ditebar di sebelas program studi. Target tersebut disampaikan Rektor Untag Drs. Tutut Harijadi, MSi dalam upacara penyambutan dan penyampaian disertasi Dr. Didik Suhariyanto, SH, MH di ruang F4 kampus lantai II Untag kemarin pagi (9/3). Diungkapkan, setelah Didik, akan ada tiga calon doktor baru.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mereka adalah Erika Saraswati dari Fakultas Pertanian, Rio Sudirman dari Fakultas Ekonomi, dan Herdiana dari Fakultas Teknik. Rencananya, Untag akan mengirimkan tiga dosen lagi untuk kuliah S-3 dengan biaya dari lembaga. “Nah, jika setiap tahun mengirim tiga calon doktor, maka target memiliki 20 doktor pada 2020 akan tercapai,” cetusnya. Tutut menambahkan, gelar doktor pertama yang diraih Didik itu sebagai wujud peningkatan sumber daya manusia (SDM) di Untag.

Jadi, momentum ini sebagai tonggak peningkatan SDM. “Bila dosen bergelar doktor, maka akan dipandang sebagai ahli di bidangnya, sehingga memiliki nilai jual,” imbuhnya. Sementara itu, usai mendapat wejangan dari Ketua Perpenas Drs. Waridjan, Didik didaulat menyampaikan sekilas disertasinya. Wakil Dekan Fakultas Hukum Untag itu juga diminta mengungkapkan tips-tipsnya di hadapan para dekan dan dosen hingga lulus S-3 dengan cepat. Sabtu lalu (2/3) Didik sukses mengikuti ujian program doktor ilmu hukum Fakultas Hukum, Universitas Brawijaya, secara terbuka. (radar)

Loading...

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Rack server merk baru DATEUP - sumber rejeki

Yuk gan segera order Rack Server DATEUP RACK PERTAMA DAN SATU SATU NYA DI INDONESIA Dengan desain yang sangat bagus…
08/21/2018
Surabaya