Warga Kampung Gaplek Borong Tiket

0
992
Tiga pemuda Kampung Gaplek mengenakan kaus cantik jalan sehat sekaligus memegang luwak dan white coffee, kemarin.

BANYUWANGI – Animo masyarakat untuk mengikuti jalan sehat Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Luwak  White Coffe cukup antusias. Ini bisa  dilihat dari persediaan tiket yang dijual di kantor JP-RaBa Jalan Yos Sudarso  89 C Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seharian kemarin, 2.000 tiket ludes. Warga tertarik ikut jalan sehat karena langsung mendapatkan kaus cantik. Selain itu, hadiah utama yang disediakan berupa mobil Daihatsu Ayla. “Saya mewakili warga kampung untuk membeli tiket jalan sehat. Saya ingin  sehat dan berharap dapat mobil,’’ ujar  Wahyu, warga Lingkungan Gaplek,  Kelurahan Bakungan, Glagah yang  kemarin memborong 100 tiket.

Usia membeli tiket, Wahyu bersama dua temannya langsung membawa pulang sekarung kaus jalan sehat. Sebab, tiket yang dijual Rp 10.000 itu sudah termasuk kaus cantik Luwak White Coffee. “Tiket dan kaus langsung kita bagikan ke  warga,’’ imbuh Wahyu.

Event jalan sehat akan digelar pada 24 September mendatang.  Sejak pintu pendaftaran dibuka, gelombang peserta untuk mendaftarkan diri di even ini datang secara bergelombang. Selain  berburu kesehatan dengan olahraga jalan kaki masal, banyak calon peserta penasaran dengan keberadaan grand prize dalam acara ini.

Satu unit mobil Daihatsu Ayla menjadi incaran peserta untuk bisa dibawa sebagai oleh oleh ke rumah setelah acara jalan sehat ini rampung. Antusiasme yang  ditunjukkan pun cukup lumrah.  Selain hadiah yang menggiurkan yang disediakan oleh panitia, calon  peserta juga mengincar kaus cantik  yang dibagikan oleh panitia.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
BMKG Banyuwangi Keluarkan Peringatan Dini Ombak Laut Selatan