Tiket Jalan Sehat Laris

0
254
Mualimin dari Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu memborong 10 tiket Jalan sehat ceria di kantor Jawa Pos Rodar Genteng.

GENGTENG – Jalan sehat ceria yang diadakan Pos Radar Banyuwangi pada Minggu (24/9), tampaknya mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat. Warga banyak yang memborong tiket dengan datang ke kantor Jawa Pos Radar Genteng di Jalan KH. Hasyim Asyari, Desa Genteng Wetan, Kecamatan Genteng.

Loading...

Salah satu calon peserta jalan sehat, Mualimin asal Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu, langsung memborong 10 tiket kemarin (4/9). “Ini tiket untuk saya dan keluarga di rumah,” katanya saat memesan tiket di kantor Jawa Pos Radar Genteng.

Bukan hanya Mualimin, Budiyanto dari Kecamatan Purwoharjo juga memborong 10 tiket sekaligus. Wiwin dari Perum Madania, Genteng, telah memesan lima tiket. Begitu juga dengan Erna dari Siliragung yang memesan lima tiket.

“Untuk daftar harus bawa koran edisi terbaru,” terang Titin Wulandari, karyawan Jawa Pos Radar Genteng. Titin menyebut pemesan tiket lainnya, Cahyo dari Muncar dengan empat tiket, Fitri dari Siliragung dengan empat tiket, Dani dari Desa Genteng Wetan dengan tiga tiket. “Ada juga bapak Gozali dan Tumijan dengan dua tiket,” ungkapnya. (radar)

loading...


Kata kunci yang digunakan :