Menyemut di Sepanjang Rute, Wabup Minta Digelar Tiap Tahun

0
859
Wabup Banyuwangi Yusuf Widiyatmoko didampingi perwakilan Luwak White Koffie Jatim Vicky dan GM Radar Banyuwangi Bayu Saksono melepas ribuan peserta jalan sehat di Gesibu Blambangan kemarin
Wabup Banyuwangi Yusuf Widiyatmoko didampingi perwakilan Luwak White Koffie Jatim Vicky dan GM Radar Banyuwangi Bayu Saksono melepas ribuan peserta jalan sehat di Gesibu Blambangan kemarin

BANYUWANGI – Jalan Sehat Ceria Jawa Pos Radar Banyuwangi (JP-RABA) bersama Luwak White Koffie benar-benar disambut antusias warga Bumi Blambangan. Terbukti, ribuan orang ikut serta meramaikan ajang akbar yang dipusatkan di kawasan Taman Blambangan, tepatnya di depan Gedung Seni dan Budaya (Gesibu) Blambangan tersebut, pagi kemarin (24/9).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Maklum saja, selain menyehatkan dan menyenangkan, event jalan sehat kali ini bertabur door prize menarik. Peserta yang beruntung bisa membawa pulang magic com, dispenser, hingga kulkas. Dan tentu saja, hadiah utama berupa satu unit mobil Daihatsu Ayla menjadi daya tarik tersendiri bagi para peserta.

Tak pelak, selain warga asal seantero penjuru Banyuwangi, tidak sedikit pula warga asal beberapa daerah sekitar seperti Situbondo, Jember, Bondowoso, serta Jembrana (Bali) ikut ambil bagian pada ajang Jalan Sehat Ceria kali ini. Selain itu, ada pula peserta asal Denpasar, Mojokerto, Nganjuk, hingga Lampung.

Bahkan, para penyandang disabilitas pun tidak ingin ketinggalan. Kalangan berkebutuhan khusus tersebut ikut membaur bersama peserta yang lain. Seolah tanpa sekat. Tua-muda, laki-laki dan perempuan, berbagi keceriaan pada ajang yang satu ini.

Sementara itu, antusiasme warga sudah terasa jauh sebelum bendera start dikibarkan oleh Wakil Bupati (Wabup) Yusuf Widyatmoko sekitar pukul 06.30. Ya, beberapa peserta sudah mulai berdatangan ke lokasi acara sejak pukul 05.00. “Saya sengaja datang lebih awal agar tidak kesulitan parkir. Karena saya yakin peserta membeludak,” ujar Lilik Cahyani, warga jalan Brawijaya, Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last