Warga Keluhkan Balap Liar Gentengan

0
1496

Warga-Keluhkan-Balap-Liar-di-Gentengan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Hampir setiap tengah malam, warga yang melintas di Jalan MH Thamrin yang berada di Kelurahan Pengantigan, Banyuwangi, harus ekstra hati-hati. Baik yang menggunakan kendaraan roda dua maupun  roda empat, sewaktu-waktu bisa   bersinggungan dengan anak-anak  muda yang melakukan balap  liar di Lingkungan Gentengan  tersebut.

Selain suara knalpot yang memekakkan telinga, aktivitas yang dilakukan anak-anak usia belasan tahun itu pun dianggap mengganggu aktivitas warga. Karena saat melintasi wilayah tersebut mereka harus pelan-pelan  atau menepi supaya tidak tertabrak pembalap liar.

Loading...

Seperti yang dikatakan Samsul, 42, warga Desa Grogol, Kecamatan Giri. Pria yang setiap pagi berjualan sayur mayur di Pasar Lateng ini harus berjalan hati-hati  saat melewati kawanan anak belasan tahun yang memenuhi Jalan MH Thamrin.

Padahal, dirinya harus menggunakan sepeda motor yang memiliki tobos di belakangnya. Hampir setiap malam dia melewati jalan tersebut.  Belum lagi jika ada kendaraan dari arah berlawanan, sehingga dirinya tidak bisa berjalan dengan leluasa.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2