Belum Terdampak Bom Kampung Melayu

0
121
Aiptu Agus Adi Wijoyo dan Brigadir Ainur Rofiq memeriksa surat kendaraan di pintu masuk pelabuhan ASDP Ketapang kemarin.

KALIPURO – Kawasan pelabuhan penyeberangan ASDP Ketapang di Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi, belum terdampak insiden bom yang terjadi Kampung Melayu, Jakarta. Hingga kemarin (25/5), pemeriksaan terhadap kendaraan dan penumpang yang akan menyeberang ke Pulau Dewata belum begitu ketat.

Loading...

Pantauan Jawa Pos Radar Banyuwangi kemarin (25/5), polisi masih melaksanakan kegiatan operasi cipta kondisi seperti biasa di Pelabuhan Ketapang, Petugas masih membidik sasaran pemeriksaan utama surat kendaraan bermotor.

Petugas juga memeriksa beberapa barang bawaan yang dilarang seperti minuman keras. Selain itu, petugas juga melakukan pemeriksaan untuk pencegahan tindakan premanisme serta judi.

“Belum ada perintah resmi dari pusat maupun atasan untuk sekarang ini masih dilakukan razia penertiban,” ujar Kanit Provost Aiptu Agus Adi Wijaya Kanit Provost di Pelabuhan Ketapang kemarin.

Selain pemeriksaan dan penertiban rutin, tidak ada penambahan jumlah personel KPT Tanjung Wangi Banyuwangi terkait bom Kampung Melayu Jakarta yang terjadi Rabu malam lalu. “Kami masih bertugas seperti biasa, memeriksa mobil pribadi dan mobil box. Jika ada barang bawaan yang mencurigakan, langsung saja kami amankan dan tindak lanjuti,” tandas Brigadir Ainur Rofiiq. (radar)

loading...

Kata kunci yang digunakan :