Beranda Sosial Akibat Percikan Api Las, Gudang Kapuk Ludes Terbakar

Akibat Percikan Api Las, Gudang Kapuk Ludes Terbakar

0
780
- EVAKUASI: Petugas damkar. polisi. dan warga berusaha menjinakkan ap! yang melahap gudang ka puk dl Dusun Alasmalapg. Desa Alasrejo, 'é Kecamatan Vlongsorejo. Banyuwangi. Jumat malam lalu (19/11).
Petugas damkar, polisi, dan warga berusaha menjinakkan api yang melahap gudang kapuk di Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat malam lalu (19/11).

WONGSOREJO – Kebakaran hebat melahap gudang kapuk di Dusun Alasmalang, RT 01, RW 03, Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, Banyuwangi, Jumat malam lalu (10/11). Api yang membesar dengan cepat merambat dan meludeskan gudang, karena gudang tersebut penuh berisi kapuk kering yang mudah terbakar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Awalnya, Mahfud, 32, warga Dusun Alasmalang, Desa Alasrejo, menyuruh Eko, 35, warga Dusun Andelan, Desa Sumber Kencono, untuk mengelas knalpot mesin diesel yang bocor sekitar pukul 15.15.

Loading...

Mesin diesel tersebut berada di dalam gudang yang dipenuhi oleh tumpukan kapuk. Setelah menyalakan mesin las, Eko mulai menambal knalpot mesin diesel yang bocor. Tak disadari, percikan api yang dihasilkan oleh mesin las tersebut mengenai tumpukan kapuk.

Tidak lama kemudian, muncul asap dan api kecil dati dalam, tumpukan kapuk tersebut. Api yang melalap kapuk itu dengan cepat merambat ke seluruh gudang. Eko pun kaget lalu keluar dari gudang sambil berteriak minta pertolongan warga sekitar.

Si jago merah terus melahap isi gudang dengan cepat. Warga pun berusaha menjinakkan api tersebut dengan menggunakan alat seadanya. Namun apa daya, api terus membesar dan menghabiskan seluruh gudang itu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!