Ambil Gambar di Hutan Mangrove

0
370

kepala-desa-kedungasri-sunaryo-kanan-memberikan-petunjuk-objek-tanaman-mangrove-untuk-diambil-gambar-pada-tim-video-kreatif-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

TEGALDLIMO – Kepala Desa (Kades) Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo, Sunaryo mendukung penuh lomba video
kreatif yang digelar Jawa Pos Radar Banyuwangi bersama Badan Pelayanan Masyarakat dan Pemerintah Desa (BPM-Pemdes) Banyuwangi.

Saat tim video kreatif dari desanya yang sedang mengambil gambar potensi desa, Sunaryo ikut turun ke lapangan dan terlibat langsung dalam pengambilan gambar itu, seperti di lokasi mangrove yang merupakan salah satu potensi desanya.

Koordinator tim video kreatif Desa Kedungasri, Enod Sugiarto, mengatakan salah satu potensi  yang dimiliki Desa Kedungasri,  Kecamatan Tegaldlimo itu adalah pertanian, terutama padi. Tapi  juga ada jeruk, buah naga, melon, dan palawija.

“Sektor pertanian menjadi andalan, karena lahan pertanian di Desa Kedungasri mencapai 80 hektare,” ujar Enod. Selain potensi pertanian, potensi lain yang akan diangkat oleh tim  kreatif itu tanaman mangrove. Dan  itu akan dijadikan potensi wisata  baru dengan membuka jendela  wisata.

“Arahan pengambilan gambar di hutan mangrove itu dari bapak kepala desa,” terangnya. Kades Kedungasri, Sunaryo  mengatakan, potensi yang dimiliki Desa Kedungasri itu sangat besar. Selain hutan mangrove yang akan dijadikan jendela wisata baru minat   khusus, juga mengangkat salah satu situs peninggalan sejarah,  yakni Candi Purwo.

“Seluruh proses Pembuatan video kreatif ini kami pantau, agar semua potensi desa bisa tercover dalam video dan memudahkan pemerintah desa dalam mempromosikan daerah,” ungkapnya.(RADAR)

Loading...

Baca Juga :