Bupati Anas Dukung Lomba Video Kreatif

0
737


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Sukses lomba video kreatif tahun lalu bakal digeber lagi tahun ini. Peserta tahun ini diperkirakan akan lebih banyak. Pasalnya, sejumlah desa di Banyuwangi dipastikan bakal mengikuti even spektakuler yang digelar Jawa Pos Radar  Banyuwangi bekerja  sama dengan Dinas  Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD).

Dukungan Pemkab Banyuwangi juga berdampak kepada desa/kelurahan calon peserta lomba. Seperti halnya penyelenggaraan tahun  lalu, tema yang diangkat dalam lomba video  kreatif tahun ini adalah potensi desa dan kelurahan di Banyuwangi.

Peserta  bisa menampilkan potensi desa dalam bentuk  audio-visual. Bisa berupa potensi kekayaan  alam, industri kecil dan menengah  (IKM) atau usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), kekaya an adat,  seni-tradisi, dan lain sebagainya.

Artinya, lewat lomba kali ini peserta bisa memasarkan potensi di desa masing-masing kepada masyarakat luas, bahkan hingga ke seluruh penjuru dunia. Sebab, video hasil karya masing-masing  peserta akan “dipamerkan” di akun  media sosial Youtube.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last