Banyuwangi Kembali Salurkan Sembako APBD ke Warga Terdampak Pandemi Covid-19

0
18
Foto: banyuwangikab.go.id

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi kembali menyalurkan bantuan sosial skema APBD ke warga terdampak Pandemi Covid-19. Penyerahan bansos dalam bentuk paket sembako tersebut secara simbolis dilakukan pada warga terdampak di Kecamatan Tegaldlimo, Jumat (17/7/2020).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, Bupati Abdullah Azwar Anas mengatakan, penyaluran ini merupakan tahap kedua yang kembali disalurkan kepada total 21.700 warga terdampak.

“Penyerahan bantuan ini merupakan lanjutan dari program pemberian sembako kepada warga terdampak pandemi. Sejumlah program bantuan sosial memang masih terus berjalan, mengingat pandemi belum berakhir,” ujar Bupati Anas.

“Apalagi, di masa new normal, sebagian perhatian kita juga mulai teralihkan dengan dimulainya berbagai aktivitas, padahal masih banyak saudara kita yang masih membutuhkan uluran tangan. Maka penyaluran bantuan kami lanjutkan saat ini,” imbuhnya.

Loading...

Bupati Anas menjelaskan, saat ini sudah 269.000 keluarga Banyuwangi terjangkau berbagai program sosial, mulai PKH, Bantuan Pangan Non-Tunai (BPNT), Bantuan Pangan Provinsi Jatim, dan jaring pengaman Pemkab Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last