Belok Sembarangan, Dua Motor Tabrakan di Genteng

0
821
Korban

BANYUWANGI – Sepeda motor Vario terlibat kecelakaan dengan sepeda motor Tiger di Jalan KH. Wahid Hasyim tepatnya di selatan RTH Maron, Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Banyuwangi.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Akibat insiden tersebut, pengendara Tiger harus menjalani perawatan serius di rumah sakit setelah mengalami pendarahan di telinga dan luka di wajah.

Loading...

Menurut keterangan polisi, sepeda motor Vario Nopol P 3263 VV yang dikemudikan Siti Arofa (50) warga Dusun Tegalyasan Desa Tegalarum, Sempu dan sepeda motor Tiger Nopol DK 7820 FE yang dikemudikan M Fani Ismail (18) warga Dusun Krajan, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, sama sama melaju dari arah selatan.

Nah, sesampainya di lokasi kejadian, sepeda motor Vario hendak belok, tetapi karena jarak dengan sepeda motor Tiger terlalu dekat akhirnya kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

“Pengendara Vario mengalami luka ringan dibagian kaki, sedangkan pengendara tiger mengalami luka dibagian wajah dan mengalami pendarahan pada telinga,” ungkap Kanit Lantas Polsek Genteng, IPTU Dalyono.

Dalyono menambahkan, saat ini kedua kendaraan diamankan di mapolsek Genteng sebagai barang bukti.

“Imbauan kami, mayarakat agar lebih berhati hati kembali dalam berlalu lintas, selalu jaga jarak dan perhatikan kendaraan yang ada di depan maupun di belakang ketika mau belok,” ucapnya.

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Baca Juga :