Bentrok, SMK Srono dan SMAN Muncar Saling Lempar Batu

0
2637

Foto-Tawuran-SMK-Taruna-Mandiri-vs-SMAN-Muncar


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO – Tawuran antara pelajar SMK Taruna Mandiri dengan siswa yang mengaku dari SMAN 1 Muncar yang menyebabkan warga geger  terjadi di jalan raya Desa Kebaman, Kecamatan Srono, kemarin (2/9). Dalam tawuran itu, para siswa kedua sekolah itu saling lempar batu.

Anggota polisi yang datang untuk melerai tidak digubris. Hingga akhirnya petugas keamanan itu memberi peringatan dengan memberi tembakan peringatan ke udara. Tawuran antar pelajar itu terjadi  sekitar pukul 10.00. Awalnya, puluhan siswa berseragam Pramuka yang diketahui dari SMAN  1 Muncar naik belasan motor   datang ke kampus SMK Taruna Mandiri di Desa Kebaman, Kecamatan Srono.

Mereka mencari salah satu siswa SMK Taruna Mandiri sambil teriak-teriak. Para siswa itu mencoba masuk ke kampus SMK Taruna Mandiri. Tetapi, oleh satpam dan guru ditolak di pintu gerbang. “Mencari salah satu siswa kami dengan teriak-teriak.  Kami larang, tetap memaksa sambil mendobrak pintu gerbang,” cetus salah satu guru yang minta namanya  tidak dikorankan.

Mendengar ada kegaduhan di pintu gerbang, para siswa SMK  Taruna Mandiri yang sedang mengikuti proses belajar-mengajar di kelas langsung berhamburan ke luar kelas. Mereka tidak terima sekolahnya diserang siswa sekolah lain.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Sebelas Anak Asli Banyuwangi Terima Beasiswa Sekolah ke Cina