Minibus Ludes Dilalap Api

0
1302

Minibus-dengan-nomor-polisi-P-7898-VN-terbakar-di-depan-rumah-Sugiarto-di-Dusun-Umbulrejo,-Desa-Bagorejo,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO – Warga Dusun Umbulrejo, RT 4, RW 6, Desa Bagorejo, Kecamatan Srono, Banyuwangi, geger Selasa malam (30/8). Minibus dengan nomor polisi P 7898 VN yang sedang diparkir di teras rumah Sugiarto, 36, tiba-tiba terbakar.  Api yang membakar habis  mobil yang dijadikan travel  itu juga merambat ke rumah Sugiarto. Beruntung, warga  segera datang dan membantu memadamkan api  yang telah membakar bagian teras itu.

“Apinya besar sekali,” terang Tumi, 60, ibu kandung Sugiarto. Api yang membakar mobil travel  dan teras rumah itu diketahui sekitar pukul 23.00. Orang yang  kali pertama mengetahui ada api yang membakar mobil dan teras rumah itu adalah Tumi. “Saya terbangun karena ingat cucu,”  katanya kepada Jawa Pos Radar Genteng kemarin (31/8).

Saat terbangun dari tidur, Tumi  yang rumahnya berada di samping rumah Sugiarto itu keluar dari kamar dan ingin memastikan pintu rumahnya sudah dikunci. “Saya juga ingin ke rumah Sugiarto untuk menengok cucu (anak Sugiarto),”  terangnya.

Sebab, malam itu Sugiarto sedang mengantar penumpang ke Surabaya. Yang ada di rumah hanya Yuli, 32, dan anaknya yang masih berumur tiga tahun. “Saat saya berada di pintu melihat mobil Sugiarto terbakar, saya kaget dan langsung teriak minta tolong,”  ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last