Warga Parijatah Srono Digegerkan Penemuan Mayat Perempuan di Parit

0
2089

Anggota-Polsek-dan-Koramil-menggotong-kantong-jenazah-korban-di-persawahan-Dusun-Melik,-Desa-Parijatah-Kulon,-Kecamatan-Srono,-Banyuwangi,-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SRONO – Warga Dusun Kampung Baru, Desa Parijatah Wetan, Kecamatan Srono, sempat gempar kemarin (19/8). Mayat perempuan yang akhirnya diketahui bernama Sapu wang, 75, asal Dusun Melik, Desa Parijatah Kulon, Kecamatan Srono,  itu ditemukan di saluran irigasi  di tengah persawahan dusun setempat.

Kabar penemuan mayat yang sempat menghebohkan itu terjadi sekitar pukul 10.30. Orang yang kali pertama mengetahui mayat  itu adalah Harsono, 40, warga setempat. Saat itu dia berjalan di pematang sawah dan mencium  bau tidak sedap.

Loading...

“Saya pikir  bangkai tikus, saya jalan terus,” kata Harsono. Tapi karena baunya  cukup menyengat,  Harsono curiga lalu mendatangi sumber bau. Pria itu terkejut karena sumber bau itu ternyata mayat yang mengapung  dengan posisi tengkurap di saluran irigasi.

“Begitu saya tahu bau itu mayat manusia, saya langsung lari cari bantuan dan lapor pak RT (rukun tetangga),” ujarnya sambil mengaku saat itu akan berangkat ke sawah. Saat menemukan mayat itu, Harsono mengaku tidak tahu orang  yang telah meninggal itu. Dia bersama warga tidak berani menyentuhnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last