Bertamu Sambil Atraksi Masak

0
559
Chef Dodi Sukandar melakukan demo masak dengan menu utama bebek bakar sambal madu di kantor JP-Radar Banyuwangi sore kemarin,

BANYUWANGI – Jawa Pos Radar Banyuwangi (JP-RaBa) dikunjungi tamu super-spesial sore kemarin (17/11). Tamu istimewa itu adalah rombongan manajemen Ketapang Indah Hotel.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

General Manager Ketapang Indah Hotel Iwan Suprajitno tidak hanya datang bersama para manager dan kru hotel tepi pantai di kawasan Kelurahan Bulusan, Kecamatan Kalipuro tersebut. Rupanya, Iwan juga mengajak serta executive chef Dodi Sukandar lengkap dengan perangkat memasak portable, Tidak ketinggalan, kru hotel itu juga mengusung kopi dan teh khas Ketapang lndah Hotel.

Loading...

“Kami hanya ingin silaturahmi dan mengunjungi mitra kerja. Sebab selama ini, hubungan Ketapang Indah Hotel dengan Jawa Pos Radar Banyuwangi sudah terjalin baik. “Beberapa kali kami sudah melakukan kerja sama,” ujarnya.

Iwan mengaku JP-Raba adalah mitra yang sangat spesial di mata Ketapang Indah Hotel. Karena itu, pihaknya sengaja membatu dan melakukan demo masakan spesial. “Ini menu spesial pertama yang akan kami luncurkan. Namanya “Bella Bama” atau bebek bakar sambal madu. Suatu kehormatan bagi kami mempersembahkan menu spesial ini untuk kali pertama kepada rekan-rekan JP-RaBa,” tutur lelaki asal Kota Malang itu.

Sebelum atraksi masak dimulai, kegiatan bertitel “Cofee Break with Ketapang Indah Hotel” itu diawali dengan ngopi bareng di Seblang Room. Ada juga aneka snack tradisional dan modern dengan berbagai pilihan rasa lengkap, mulai yang gurih hingga jajanan manis.

Puas menikmati kopi dan teh, tiba giliran chef Dodi Sukandar unjuk kebolehan. Chef asal Bandung itu juga buka-bukaan rahasia memasak daging bebek yang di kenal sulit empuk dan memiliki aroma kurang menyenangkan. “Rahasianya hanya saya buka di tempat ini saja,” ujarnya.

Setelah masak, dengan cekatan chef dan timnya menyajikan menu tersebut di piring yang tersedia. Setelah dilakukan icip-icip, masakan tersebut langsung banjir pujian dari kru JP-RaBa.

“Saya termasuk penggemar menu bebçk. Ini sangat pas bumbunya sangat empuk dagingnya, dan sama sekali tidak ada aroma amis seperti layaknya olahan daging bebek pada umumnya. Manisnya juga terasa manis madu,” ujar Direktur JP-RaBa Samsudin Adlawi. (radar)

Loading...

Baca Juga :