Bocah SD Digilir Tiga Remaja

0
7137
Ilustrasi

Korban Teler setelah Dicekoki Miras dan Pil trex


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURlNG – Tiga kawanan remaja ini benar-benar sudah kebangetan. Mereka memperkosa, FA, siswi SD yang masih berumur 12 tahun dengan cara menggllir di samping jembatan Dusun Krajan, Desa Sraten, Kecamatan Cluring.

Dari ketiga pelaku itu, satu di antaranya berhasil ditangkap polisi. Pelaku yang berhasil diringkus polisi itu berinisial, NE, 16, siswa SMP asal Desa Sraten, Kecamatan Cluring. Sedang kedua pelaku yang berhasil kabur, berinisial MP, 16, siswa SMP asal Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, dan FZ, 21, warga Dusun Krajan, Desa Sraten.

“Pelaku yang berhasil kita tangkap itu masih kita periksa di polsek,” cetus Kapolsek Cluring, Iptu Bedjo Madreas melalui Kanitreskrim, Ipda Hariyanto. Menurut kanitreskrim, dugaan pemerkosaan yang dilakukan ketiga pelaku dengan cara menggllir, itu terjadi pada Kamis malam (29/6). Dan esok harinya, orang tua korban yang tinggal di Desa Sraten, melaporkan ke polsek.

“Dari laporan itu, kita langsung bergerak,” katanya. Dugaan perkosaan dengan korban bocah SD itu, terang dia, bermula sekitar pukul 19.00, korban oleh FZ, NE, dan MP diajak minum minuman keras (miras) jenis arak Bali yang dicampur Big Cola di jembatan belakang rumah FZ.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Sidang Kasus Terbunuhnya Karyawan Bank Berujung Ricuh