Bos AIL Pimpin Demokrat

0
543

Kalahkan Adil di Arena Muscab


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Seperti diprediksi sebelumnya, Michael Edy Hariyanto terpilih sebagai ketua DPC Partai Demokrat (PD) Banyuwangi periode 2012-2017. Bos Alam Indah Lestari (AIL) itu unggul atas bakal calon  incumbent, Adil Achmadiyono.

Dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PD II di Hotel Berlian Abadi, Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro kemarin, Michael mendapat dukungan 19 suara dari 27 suara yang diperebutkan. Jadi, Adil hanya memperoleh delapan suara. “Hidup Michael. Partai Demokrat akan semakin berkibar,” teriak para pendukung Michael setelah jagonya dinyatakan menang dalam muscab.

Pantauan koran ini di arena muscab menyebutkan, Michael yang juga ketua DPC Indonesia Bisa Banyuwangi itu sudah terpilih sejak masa pencalonan. Sesuai tata tertib (tatib), bakal calon (balon) yang bisa maju dalam pemilihan minimal mendapat dukungan 12 suara. “Yang mendapat dukungan  12 suara hanya Michael Edy Haryanto,” cetus ketua pimpinan sidang, Syamsul Bahara, dari DPP PD.

Sesuai tata tertib, jelas Syamsul, karena yang mendapat dukungan 12 suara hanya Michael, maka secara otomatis dia ditetapkan sebagai ketua DPC PD Banyuwangi yang baru untuk masa bakti lima tahun ke depan. “Setelah menimbang, memperhatikan, dan menetapkan saudara Michael Edy Hariyanto sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Banyuwangi,” kata sekretaris sidang, Fatkhul Hadi, saat membacakan surat keputusan (SK) hasil Muscab PD II.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last