Daeren Okta Ragilio, YouTuber Cilik dari Banyuwangi yang Sukses Gaet Jutaan Viewer

0
3865

BANYUWANGI – Daeren Okta Ragilio, bocah 13 tahun asal Dusun Krajan, Desa Bubuk, Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi ini mengejutkan media sosial (medsos) dengan potensi yang dimiliki. Daeren sapaan akrabnya ini sedang naik daun dalam dunia tarik suara. Sejumlah videonya yang diupload ke Youtube telah dilihat jutaan orang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

”SUARANE rek beninge. Ya Allah, merinding kerungu suoromu dex” begitu kata pengguna YouTube dengan akun Wiwienanikacoliz12 mengomentari cover lagu berjudul Ngelabur Langit yang dilantunkan Daeren Okta Ragilio.

Sejak pertama diunggah pada 22 Agustus 2018, video cover lagu Ngelabur Langit ini dikomentari sebanyak 2.235 kali pada pukul 12.30 Kamis (10/1/2019).

Video cover lagu Banyuwangian ini juga mendapat like 25 ribu dari pengguna YouTube. Sedangkan hingga periode yang sama, video cover lagu ciptaan Koming, tersebut sudah ditonton lebih dari 3,7 juta kali, tepatnya 3.717.402 kali.

Selain lagu Banyuwangi, Daeren juga meng-cover lagu berjudul Selamat Tinggal Penderitaan. Lagu yang dipopulerkan grup band asal Negeri Jiran, Malaysia, yakni Iklim, ini diunggah ke YouTube pada 4 Januari dan hingga pukul 12.30 Kamis (10/1/2019) telah ditonton sebanyak 9.325 kali.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Nelayan Muncar Panen Ikan Lemuru