Dalam Sehari, Perampok Ini Beraksi di Tiga TKP di Banyuwangi

0
452
Empat anggota komplotan pencuri barang-barang elektronik asal Sidoarjo diamankan di Mapolsek Wongsorejo, Banyuwangi.

BANYUWANGI – Empat kawanan perampok asal Sidoarjo yang tertangkap oleh Polsek Wongsorejo, Banyuwangi, Sabtu (12/8/2017) lalu ternyata pada hari yang sama melakukan aksi di tiga Kecamatan, yaitu Kecamatan Kabat, Gambiran dan Wongsorejo.

Kapolsek Wongsorejo, Iptu Kusmin menjelaskan, para tersangka melakukan aksinya mulai dari Kecamatan Gambiran sekitar pukul 09.00, setelah itu pukul 11.00 melakukan di Kecamatan Kabat dan terakhir pukul 13.00 di Kecamatan Wongsorejo.

“Semua barang bukti masih ada di Polsek dan belum sempat ada yang dijual oleh keempat pelaku,” ungkapnya.

Kusmin juga menjelaskan, banyaknya barang bukti yang berada di dalam mobil menjadi langkah awal untuk mengembangkan kasus ini.

“Di Wongsorejo sendiri pelaku hanya mengambil sejumlah uang dan beberapa barang, tetapi setelah kita periksa mobil milik tersangka ternyata terdapat banyak barang elektronik, sehingga kita melakukan pengembangan,” pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Unit Reserse kriminal Polsek Wongsorejo, Banyuwangi, Jawa Timur berhasil meringkus kawanan perampok spesialis rumah kosong.

Kawanan perampok yang mengaku warga Sidoarjo itu berinisial SU (41), AF (26), SA (41), dan ZA (33) diringkus tepat di depan Mapolsek Wongsorejo usai melakukan aksinya di rumah Hariyanto (49) warga Dusun Krajan Desa Wongsorejo Kecamatan Wongsorejo.

Dari banyaknya barang bukti, Polisi menduga keempat tersangka tidak melakukan perbuatan serupa di satu tempat saja. (timesbanyuwangi.com)

Loading...