Ditinggal ke Sawah, Rumah Warga Purwoagung Ludes Terbakar

0
396

BANYUWANGI – Si jago merah kembali mengamuk di Banyuwangi. Sebuah rumah di Dusun Asembagus, Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo, ludes terbakar, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Saat kejadian pemilik rumah Johan Untung (45) sedang berada di sawah.

“Kebakaran diduga terjadi akibat konsleting listrik pada kipas angin. Sementara kerugian materil diduga mencapai Rp. 150 juta,” ungkap Kapolsek Tegaldlimo, AKP Priyono.

Insiden kebakaran tersebut, jelas Kapolsek, awalnya diketahui oleh Titin (27) tetangga korban yang saat itu hendak berkunjung kerumah korban. Selanjutnya saksi melihat percikan api dari dalam rumah, karena rumah dalam terkunci saksi kesulitan untuk masuk.

Loading...

Saksi akhirnya memanggil tetangga lain untuk meminta pertolongan. Namun, kobaran api begitu cepat menyambar kesemua sudut ruangan membuat suluruh isi rumah ludes terbakar.

“Percikan api berasal dari saklar kipas angin dan menyambar tempat tidur, sehingga membuat kobaran api menjadi semakin besar,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Teladan, Sepuluh Wajib Pajak Banyuwangi Raih Penghargaan