Ditinggal ke Sawah, Rumah Warga Purwoagung Ludes Terbakar

0
241

BANYUWANGI – Si jago merah kembali mengamuk di Banyuwangi. Sebuah rumah di Dusun Asembagus, Desa Purwoagung, Kecamatan Tegaldlimo, ludes terbakar, Sabtu (12/1/2019) sekitar pukul 15.00 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran tersebut. Saat kejadian pemilik rumah Johan Untung (45) sedang berada di sawah.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Kebakaran diduga terjadi akibat konsleting listrik pada kipas angin. Sementara kerugian materil diduga mencapai Rp. 150 juta,” ungkap Kapolsek Tegaldlimo, AKP Priyono.

Insiden kebakaran tersebut, jelas Kapolsek, awalnya diketahui oleh Titin (27) tetangga korban yang saat itu hendak berkunjung kerumah korban. Selanjutnya saksi melihat percikan api dari dalam rumah, karena rumah dalam terkunci saksi kesulitan untuk masuk.

Saksi akhirnya memanggil tetangga lain untuk meminta pertolongan. Namun, kobaran api begitu cepat menyambar kesemua sudut ruangan membuat suluruh isi rumah ludes terbakar.

“Percikan api berasal dari saklar kipas angin dan menyambar tempat tidur, sehingga membuat kobaran api menjadi semakin besar,” jelasnya.

Kapolsek juga menyampaikan, pihaknya sudah melakukan olah tempat kejadian perkara. Saksi yang melihat kejadian ini juga sudah kami mintai keterangan.

“Kami mengimbau kepada seluruh warga agar lebih hati-hati ketika meninggalkan rumah. Periksa rumah dan cabut saklar yang tidak perlu, agar tidak terjadi kejadian yang tidak kita inginkan seperti konsleting listrik yang bisa mengakibatkan kebakaran,” pungkasnya.

Loading...

Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard Bandung COD 087722250111

Jual Obat Perangsang Wanita Blue Wizard Bandung COD 087722250111

JUAL OBAT PERANGSANG WANITA BANDUNG Bandung Pesan Antar Gratis Hp/Wa : 087722250111 Jual Obat Perangsang Wanita ” Blue Wizard ”…
02/28/2019
bandung

Baca Juga :