Beranda Pemerintahan Dodi Dharma “Pilot” Baru Bandara Blimbingsari

Dodi Dharma “Pilot” Baru Bandara Blimbingsari

0
1294

Yogi--Suradiningrat-(kiri)-bersalaman-dengan-Dodi-Dharma-usai-pisah-kenal-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Pucuk pimpinan di Bandara Blimbingsari berganti. Pejabat lama, Yogi Suradiningrat, digantikan Dodi Dharma Cahyadi, mantan kepala Bandara Dabo Singkep, Kepulauan Riau.  Kepindahan Yogi bersamaan dengan rotasi sekitar 361 pimpinan stasiun, pelabuhan, dan bandara di lndonsia yang dilakukan mantan menteri Perhubungan Ignasius Jonan Selasa (26/7) kemarin.

Loading...

Masa kepemimpinan Yogi bertepatan dengan proyek pertambahan panjang landasan (runway). Dari panjang 1.800 meter menjadi 2.250 meter. Kemudian, terjadi juga penambahan jadwal penerbangan pagi dari Surabaya-Banyuwangi dan Banyuwangi- Surabaya.

Meski penerbangan pesawat jenis Boeing belum terlaksana hingga masa jabatannya habis. Yogi berharap hal tersebut segera terlaksana. Apalagi, perkembangan Banyuwangi cukup pesat. Tinggal bagaimana infrastruktur yang ada dapat segera mendukung pengembangan bandara.

“Saya harap kepala bandara selanjutnya bisa melanjutkan beberapa program yang belum terlaksana, terutama pengembangan bandara,” ujar Yogi.  Sementara itu, kepala bandara yang baru, Dodi Dharma Cahyadi, langsung ditemui Bupati Abdullah Azwar Anas sebelum acara pisah smnbut yang dilakukan di kantor bandara kemarin.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!