Dorong Investor AS Investasi di BWI

0
697

dorong-investor-as-investasi-di-bwi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI- Konsul Jenderal (Konjen) Amerika Serikat (AS) di Surabaya, Heather C. Vavaria, berjanji mendorong pengusaha dan perusahaan AS berinvestasi di Banyuwangi. Selain mendorong investor berinvestasi, Heather juga berjanji meningkatkan kemitraan AS dengan Banyuwangi.

Janji Heather itu disampaikan saat bertemu Bupati Abdullah Azwar Anas di ruang kerjanya kemarin  (25/10). Untuk saat ini, kemitraan AS dengan Banyuwangi dilakukan dalam sektor pendidikan melalui program beasiswa dan pertukaran pelajar. Selain itu, juga tidak menutup kemungkinan pada bidang yang lain.

“Banyak perusahaan Amerika yang berinvestasi di Indonesia. Kami akan mendorong perusahaan itu untuk berinvestasi di Banyuwangi,” ujar Heather kemarin. Saat menerima kunjungan Heather, Anas membeberkan program pembangunan Banyuwangi.

Anas menyampaikan, Banyuwangi merupakan  daerah kategori ring tiga dalam prioritas pembangunan. Karena itu, dibutuhkan kerja keras untuk mendorong berbagai sektor bisa maju.  Anas mengatakan, di awal kepemimpinannya dia memprioritaskan aksesibilitas daerah. Maka, dia  memasukkan target pengoperasian Bandara Blimbingsari pada program seratus hari pertamanya memimpin Banyuwangi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last