Eksotisnya Pantai Lampon Ombak

0
516
PEMANDANGAN INDAH: Ombak di Pantai Lampon cukup menarik dipandang mata pengunjung sambil menikmati semilir angin.

PESANGGARAN-Pantai Lampon di Desa/Kecamatan Pesanggaran adalah kawasan wisata yang sangat potensial dan menarik untuk dikunjungi para wisatawan domestik maupun mancanegara.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain memamerkan deburan ombaknya yang cukup besar, pantai yang tepiannya ditumbuhi banyak pohon kelapa, itu juga sangat nyaman dinikmati, karena lokasinya cukup bersih.

Di beberapa titik di tepi pantai terasa enak untuk istirahat bersama keluarga maupun teman-teman. Ada beberapa pohon untuk berteduh di bawahnya sambil menghadap ke arah laut.

Pemandangan lain yang juga cukup menggoda di Pantai Lampon adalah keberadaan beberapa karang besar di lautan lepas itu. Karang-karang itu semakin menambah indahnya laut selatan tersebut. Keindahan dan kenyamanan itulah, yang kemudian membuat Pantai Lampon tak pernah sepi pengunjung.

Apalagi, dalam momen-momen tertentu sering ada pertunjukan hiburan di tepi pantai. Sayangnya, potensi Pantai Lampon yang indah itu agak ternodai dengan adanya abrasi yang melanda pada Juni lalu. Celakanya, sampai sekarang juga belum ada perbaikan.

Tentu, hal itu cukup mengganggu pemandangan indah di Pantai Lampon, sehingga membuat pengunjung kurang yaman. Ditambah lagi, jalan menuju pantai juga kurang mendukung. Selain aspal sudah mengelupas, banyak lubang di sepanjang jalur sepanjang tiga kilometer tersebut.(radar)