Gadaikan Tiga Mobil Rental, Pria Asal Kecamatan Srono Diciduk

0
1261

Toyota-Avanza-dan-Daihatsu-Xenia-yang-diduga-digelapkan-tersangka-diamankan-di-Mapolsek-Cluring-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

CLURING – Diduga menggelapkan mobil rental dengan cara digadaikan, Danang Tatang Kurniawan, 35, warga Dusun Semalang, Desa Sumbersari, Kecamatan Srono, ditangkap anggota Unit Reskrim Polsek Cluring kemarin (13/7).

Tidak tanggung-tanggung, mobil hasil rental yang digadaikan itu tiga unit, yakni Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia. Ketiga mobil itu oleh tersangka disewa pada Juni 2016. “Pemilik mobil itu berbeda-beda,” terang  Kapolsek Cluring, Iptu Bejo Madrias, melalui  Kanitreskrim Ipda Hariyanto.

Menurut kanitreskrim, dugaan penggelapan mobil itu terjadi pada 26 Juni 2016 dengan korban Imam Ihya, 40, warga Dusun Kebonsari, Desa Benculuk, Kecamatan Cluring. Awalnya, korban mendapat telepon rekannya, Roni, yang menyampaikan ada orang yang akan  menyewa Daihatsu Xenia dengan nomor polisi P 642 VO miliknya.

Loading...

Selanjutnya, korban bertemu tersangka bersama Roni di rumah Hikam, salah satu rekan Roni yang tinggal di Dusun Kebonsari, Desa Benculuk. Dalam pertemuan itu, tersangka menyewa mobil selama tujuh hari dengan  harga Rp 300 ribu per hari.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last