Polisi Buru Preman Pelaku Pengeroyokan di Glenmore

0
1178
Agus Kalpiko dengan wajah masih lebam menunjukkan bukti video saat dirinya dihajar kawanan preman pada Kamis (7/12).
Agus Kalpiko dengan wajah masih lebam menunjukkan bukti video saat dirinya dihajar kawanan preman pada Kamis (7/12).

GLENMORE-Aksi pengeroyokan yang dilakukan kawanan preman di belakang Hotel Minak Jinggo, Desa Karangharjo, Kecamatan Glenmore, Kamis sore (7/12) dengan korban Agus Kalpiko, 38, asal Dusun Ringinsari, Desa/Kecamatan Pesanggaran, hingga kini belum jelas kabarnya.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Padahal, korban yang sempat babak belur karena dihajar oleh kawanan pelaku itu memiliki identitas dan video. Bahkan, salah satu anggota polsek yang sempat menolong korban juga mengetahui pelakunya. ”Kita serius menangani kasus ini,” dalih Kapolsek Glenmore AKP Mujiono, Jumat (22/12).

Kapolsek mengaku saat korban dibawa ke polsek, empat personel polisi langsung diterjunkan ke lokasi untuk menangkap pelaku. Namun, kawanan pelaku sudah bubar dan menghilang. ”Anggota datang, mereka sudah menghilang,” katanya.

Identitas para pelaku pengeroyokan itu, terang dia, memang terekam dalam video. Hanya saja, pihaknya mengalami kesulitan karena saat ini para pelaku kabur ke luar daerah. ”Kita tidak tebang pilih dalam penanganan perkara, jangan macam-macam dengan penegakan hukum,” ujarnya.

Loading...

Dalam menangani perkara, lanjut dia, kepolisian akan bertindak secara profesional berdasar bukti, keterangan saksi, dan hasil pengembangan di lapangan. Untuk itu, dia meminta dukungan semua pihak agar bisa melakukan tugas dan tanggung jawab ini dengan baik. ”Semoga bisa segera tertangkap,” ujarnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last