Hujan Deras, Seleksi Gagal

0
500

hujanPersewangi LPIS

————————————–
BANYUWANGI – Seleksi hari kedua Persewangi proyeksi Divisi Utama LPIS gagal digelar kemarin. Penyebabnya, cuaca ekstrem berupa hujan deras yang mengguyur Stadion Diponegoro, Banyuwangi, menjadi penyebabnya. Imbasnya, lapangan yang akan digunakan seleksi pemain tergenang air. Hujan yang turun sejak 13.30 kemarin (14/1) benar-benar membuat seleksi hari kedua yang sudah diagendakan berantakan.

Padahal, puluhan pemain sudah bersiap mengikuti seleksi. Dengan berteduh di bawah tribun, mereka menunggu dan berharap hujan yang turun lebat itu segera reda. Namun, hingga pukul 15.00, hujan tidak berhenti. Bahkan, lapangan yang akan digunakan sudah terendam air. Akhirnya, panitia seleksi memutuskan membatalkan seleksi hari kedua kemarin. Rencananya, penjaringan kembali dibuka hari ini di tempat yang sama. Salah satu anggota tim pelatih Persewangi LPIS, Syaiful Amri, mengatakan, pihaknya terpaksa mengurungkan seleksi kemarin.

“Seleksi tidak bisa digelar karena hujan deras dan lapangan tergenang air,” ujar pelatih asal Kalibaru itu. Batalnya seleksi kemarin dipastikan menjadi kerugian besar bagi Persewangi LPIS. Pasalnya, mentor Aji Santoso yang sedianya ikut membantu proses seleksi dipastikan tidak akan mengikuti seleksi hari ini. Pasalnya, pelatih nasional dan mantan pemain Persebaya itu sudah harus terbang ke Jakarta karena ada keperluan dengan PSSI versi Johar Arifin Husein. Sehari sebelumnya, Aji memberi coahing clinic kepada sejumlah pemain seleksi dan pelatih klub di Banyuwangi. (radar)