Juke Nangkring di Pulau Jalan

0
1756
Mobil Nissan Juke tersangkut di atas pulau jalan pembatas double way.

BANYUWANGI – Gara-gara lengah saat mengemudi, Ajun Inspektur Polisi Tingkat Satu (Aiptu) Abdul Gofur mengalami kecelakaan tunggal dijalan Brawijaya Banyuwangi pukul 13.00 kemarin (18/11). Mobil Nissan Juke warna merah bernomor polisi (nopol) P 858 VO milik anggota Polres Banyuwangi itu tersangkut di atas pulau jalan pembatas double way di sebelah timur Terminal Bus Brawijaya tersebut.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kejadian mobil nangkring di pulau jalan itu langsung jadi perhatian warga. Meski begitu, tidak ada korban jiwa maupun korban dalam kecelakaan itu. Pengemudi yang merupakan anggota Satuan Reserse Polres Banyuwangi selamat. Demikian pula anggota keluarganya yang berada di dalam mobil tersebut dikabarkan Selamat.

Loading...

Aiptu Gofur yang tinggal di Perum Griya Jajag Permai, Kecamatan Gambiran itu mengaku, dirinya berkendara usai berbelanja bersama istri dan anaknya dalam perjalanan pulang dari pusat perbelanjaan Ramayana siang itu. Saat melintas di Jalan Brawijaya, anaknya yang duduk di jok belakang merengek minta dibukakan kaca jendela mobil.

Secara sepontan Gofur menoleh ke arah anaknya di belakang. Padahal, jalur yang dilintasi memang agak melengkung. Tanpa sengaja, mobil itu melaju lurus dan langsung meghantam pembatas jalan tersebut. ”Sesaat menoleh ke belakang, tiba-tiba mobil sudah berada di atas pembatas jalan,” ujar Gofur.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last