Kampanye Model Baru ala Dahsyat

0
685

BANYUWANGI – Pasangan calon bupati dan calon wakil bupati Abdullah Azwar Anas-Yusuf Widyatmoko (Dahsyat) menggelar  kampanye rapat umum di jalan Diponegoro, tepatnya depan Kantor Pos Banyuwangi, Sabtu  (28/11).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak seperti kampanye  pada umumnya yang hanya diisi orasi politik dan pentas hiburan, pada kampanye akbar kali ini pasangan nomor urut satu tersebut memberikan “ruang” kepada lintas komunitas untuk mengaktualisasikan dirinya.

Ya, berbagai komunitas, mulai komunitas seni dan budaya, olah raga, musik, stand up comedy, dan komunitas motor dilibatkan dalam kampanye akbar kali ini. Bukan itu saja, para anggota komunitas nelayan, petani, pencinta burung, batu akik, hingga masyarakat pengguna internet  (netizen) tumplek-blek pada rapat  umum pasangan calon (paslon) incumbent tersebut.

Bukan hanya hadir di lokasi acara, anggota lintas komunitas yang didominasi anak muda tersebut  unjuk kebolehan masing-masing. Anggota komunitas sepeda BMX, skate board, dan free style motor menunjukkan atraksi di hadapan  ribuan hadirin.

Hal serupa juga dilakukan kelompok seni jaranan,  reog, dan lain-lain.  Tak pelak, sekitar arena kampanye Dahsyat tersebut tak ubahnya pentas hiburan bagi masyarakat. “Kampanye yang kami lakukan melalui pendekatan budaya dan komunitas. Supaya politik tidak hanya menggurui anak-anak muda. Anak muda yang jumlahnya sangat besar tidak hanya diceramahi, tetapi diberi kesempatan  untuk tampil,” ujar Anas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last