Rapat Pleno KPU Dijaga 250 Polisi

0
640

BANYUWANGI – Rapat pleno terbuka Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi dengan agenda rekapitulasi manual hasil Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Banyuwangi 2015 tingkat kabupaten akan dilakukan siang ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Karena acara tersebut penting dan vital, aparat kepolisian mempersiapkan pola pengamanan secara khusus.  Polres Banyuwangi mengerahkan sekitar 250 personel kepolisian untuk mengamankan rapat pleno.

Ratusan personel polisi itu akan diterjunkan di beberapa lokasi rapat pleno di Gedung Wanita Paramitha Kencana. Kabagops Polres Banyuwangi Kompol Sujarwo mengatakan, kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi itu akan melibatkan sedikitnya 250 personel kepolisian.

Pengamanan acara itu akan dibagi dalam tiga zona. Masing-masing zona akan dipimpin satu perwira. Zona pertama adalah pintu masuk menuju Gedung Wanita Paramitha Kencana.

Loading...

Ring satu itu akan diisi gabungan personel kepolisian dari unsur lalu lintas, sabhara, Satreskrim, dan intel.  Selanjutnya, di zona dua alias ring dua akan ditempati personel pengamanan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2