KaOsing Sudah Resmi Dipatenkan

0
301
KEBANGGAAN: Konsumen juga bisa sumbang ide-ide kreatif.

BARU sehari dibuka, kemar in outlet KaOsing langsung mendapat sambutan dari masyarakat. Terutama para pencinta kaus kreatif dan etnik. Mereka ada yang datang langsung ke outlet yang berada di Jalan A. Yani 93-C (depan Pengadilan Agama/ selatan kantor Pemkab Banyuwangi). Sementara itu, mereka yang memberi sambutan lewat SMS (Short Message Service) dan BBM (Blackberry Messanger) tidak bisa dihitung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Salah satunya dari Dirketur RSUD Blambangan, dr Taufik. ’’Sudah lama saya merindukan kaus Osing yang bagus (kualitasnya, Red)!’’ tulis dokter spesialis andrologi itu. Memang, outlet KaOsing menyediakan kaus kelas premium. ’’Itu sebabnya, kualitas produk sangat kami perhatikan. Mulai kain yang menggunakan jenis cotton 30S, sablon kelas distro terkenal, hingga detail jahitan kausnya.

Semua itu menjadi perhatian nomor satu,’’ kata Tasya Madina, pengelola outlet KaOsing. Selain itu, produk KaOsing memiliki identitas khusus. Selain mengangkat tema-tema terkait kekayaan budaya Banyuwangi, produk Ka Osing ju ga ha nya mencetak kaus berwarna hitam, putih, dan abu-abu. Sesuai dengan alam Bumi Blambangan.

Untuk sementara, desain eksklusif KaOsing yang tersedia adalah Banyuwangi the Sunrise of Java, Banyuwangi the Santet of Java, Banyuwangi the City of Magic, BANYU-vorever-WANGI, Hang Heng-Heng, Banyuwangi Heritage, 100% Osing, dan I’m Wong Osing.’’Masih akan banyak lagi desain kreatif yang akan kami cetak,’’ tandas Tasya. Manajemen KaOsing juga mene-rima ide-ide tema kreatif dari ma-syarakat.

Terutama para pembeli. Ide-ide itu nanti akan diseleksi oleh tim kreatif KaOsing. ’’Siapa tahu ide Anda lolos dan dicetak dalam salah satu produk kaus KaOsing. Bisa menjadi kebanggaan,’’ tegasnya. Tema-tema yang diangkat dalam kaus KaOsing akan abadi. Sebab, semua produk KaOsing sudah resmi terdaftar dalam daftar brand pro-duk di Indonesia. ’’Ya, sudah kami patenkan. Produk kami sudah resmi berlisensi,’’ tukas wanita berkaca-mata itu. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :