Ketua NasDem Dilengserkan

0
821

Dinilai Tidak Loyal DPP


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem)  Banyuwangi,
Misbah Iman Subari, tampaknya harus membayar mahal keputusan mencalonkan diri sebagai kandidat calon bupati (cabup) dari jalur perseorangan.

Lantaran dinilai tidak patuh terhadap keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) NasDem yang telah merekomendasikan Abdullah Azwar Anas sebagai cabup, DPP Partai Nasdem dalam waktu dekat segera melengserkan Misbah  dari jabatannya.

Ketua DPW NasDem Jatim, Effendi Choiri alias Gus Choi mengatakan, dalam waktu dekat akan dilakukan perombakan kepemimpinan di DPD NasDem Banyuwangi. Dikatakan, perombakan itu didasari sejumlah pertimbangan. Salah  satunya, lantaran NasDem Banyuwangi cukup lama fakum.

Oleh karena itu, kata Gus Choi, pihaknya melakukan koordinasi dengan Ketua Pemenangan DPP NasDem Koordinator Wilayah (Korwil) Jatim, Sri Sajekti Sudjunadi alias Janet, untuk melakukan perombakan. Koordinasi itu dilakukan agar jajaran DPD NasDem Bumi Blambangan menggeliat.

“Kami koordinasi dengan Bu Janet tiga kali. Tetapi, ternyata DPD NasDem Banyuwangi tetap tidak menggeliat,” ujarnya melalui sambungan telepon  Selasa malam lalu (14/7).  Pertimbangan mendasar lain, kata Gus Choi, Ketua DPD NasDem Banyuwangi, Misbah Imam Subari, tidak patuh terhadap keputusan DPP.

Sebab, DPP NasDem telah memutuskan mendukung Abdullah Azwar Anas sebagai calon bupati yang akan diusung pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (Pilbup) Banyuwangi 2015. “Ketika DPP sudah mendukung Azwar Anas, ketua  DPD NasDem Banyuwangi adalah maju sebagai cabup dari jalur independen.

Berarti dia tidak percaya kepada partainya sendiri,” cetusnya. Atas dasar tersebut, imbuh Gus Choi, NasDem berketetapan melakukan perubahan kepemimpinan di tubuh DPD NasDem Banyuwangi. Bahkan, nama-nama calon pengganti Misbah telah digodok di tingkat DPW.

Salah satu kader NasDem yang digadang- gadang menggantikan Misbah berasal dari eksternal parpol, diantaranya tokoh muda Supriyadi, mantan ketua DPRD Ir. Wahyudi SH, dan adik kandung Bupati Abdullah Azwar Anas,  Mufti Anam. (radar)

Loading...

Jual Total Station Topcon Es 62 Sell Hp:087783989463

Jual Total Station Topcon Es 62 Sell Hp:087783989463

ALAM SURVEY Jl. Al-Mubarok II No.31 Joglo,Kembangan Jakarta barat 11640 Contact Person Nama : Saepulloh HP / WA : 087783989463…
01/25/2019
jakarta

Kata kunci yang digunakan :