Beranda Sosial Kisah Pilu Keluarga Balita yang Tewas Dibanting Tukang Ojek

Kisah Pilu Keluarga Balita yang Tewas Dibanting Tukang Ojek

0
1222
Rina Munarsih (kiri) tertunduk lesu bersama ayah iparnya, Sumawi di rumahnya Lingkungan Stendo RT 1/ RW 8, Kelurahan Tukang Kayu , kemarin (1/11).
Rina Munarsih (kiri) tertunduk lesu bersama ayah iparnya, Sumawi di rumahnya Lingkungan Stendo RT 1/ RW 8, Kelurahan Tukang Kayu , kemarin (1/11). Dan, makam Alesha Keisha Ardani.

Empat hari pasca ditinggal putrinya, suasana duka masih menyelimuti keluarga pasangan suami-istri Wiyono, 35, dan Rina Munarsih, 28. Keluarga yang tinggal dilingkungan Stendo, RT 1/ RW 8, Kelurahan Tukang Kayu itu masih teringat putrinya yang imut, lucu, dan periang.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

DEDY JUMHARDIYANTO, Banyuwangi

JARUM jam sore itu berada di angka tiga. Tak mudah mencari rumah pasangan suami-istri (pasutri) Wiyono dan Rina Munarsih. Meski berada di tengah perkotaan, rumah duka balita korban penganiayaan itu berada di tengah perkampungan.

Untuk sampai ke rumah itu harus melewati jalan dengan lebar hanya sekitar tiga meter. Kendaraan roda empat juga harus parkir di tepi jalan. Dari jalan kampung, hanya bisa ditempuh dengan berjalan kaki atau naik motor.

Rumahnya terletak persis di sebelah selatan pemakaman umum Setro Pengantin. Ukuran rumah itu tak terlalu luas. Hanya, lima kali enam meter.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

error: Uppss.......!