Mal Pelayanan Publik Banyuwangi Jadi Magnet Baru Tempat Wisata

0
4540


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Meski baru dibuka, namun Mal Pelayanan Publik kini menjadi magnet baru bagi daerah lain untuk datang ke Banyuwangi. Hampir setiap hari, Mal Pelayanan Publik dikunjungi pihak dari berbagai daerah di Indonesia untuk belajar pelayanan publik Banyuwangi.

Yang terbaru, rombongan Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa berkunjung ke mal pelayanan publik, Senin lalu (12/12). Dia datang bersama 30-an pejabat Karangasem untuk belajar pengurusan perizinan di kabupaten ujung timur Pulau Jawa ini.

Rombongan Pemkab Karangasem tersebut diterima langsung Bupati Abdullah Azwar Anas dan Wakil Bupati (Wabup) Yusuf Widyatmoko di lounge pelayanan publik kantor pemkab. Selain berbincang dengan Anas dan Yusuf, rombongan pejabat asal Pulau Dewata itu melihat keterbukaan informasi publik yang bisa diakses langsung melalui layar monitor yang berada di lounge pelayanan publik tersebut.

Loading...

Wayan mengatakan, pihaknya sengaja datang ke Banyuwangi ingin belajar tentang perizinan. Dia mengaku tertarik melihat secara langsung Mal Pelayanan Publik karena penasaran setelah membaca statemen MenPAN-RB yang mengatakan bahwa Banyuwangi memiliki sistem yang sangat bagus terkait perizinan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last