Mal Pelayanan Publik Dilengkapi Counter Bank Jatim

0
1744
Mal Pelayanan Publik
Mal Pelayanan Publik

BANK Jatim Banyuwangi berkomitmen untuk memberikan layanan terbaiknya kepada masyarakat, terutama dalam hal pelayanan dan edukasi di bidang perbankan dan keuangan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Komitmen tersebut salah satunya diwujudkan melalui pembukaan counter Bank Jatim di mal pelayanan publik yang berlokasi di jantung Kota Banyuwangi. Mal pelayanan publik tersebut telah diluncurkan langsung oleh Bupati Abdullah Azwar Anas pada Jumat lalu (6/10).

Pemimpin Cabang Bank Jatim Banyuwangi Arief Wicaksono mengatakan, sebagai bank pembangunan daerah, Bank Jatim terus mendukung program pembangunan daerah terutama dalam persoalan layanan masyarakat di Kabupaten Banyuwangi.

Salah satunya adalah membuka counter pembayaran di mal pelayanan publik yang ada di sekitar Taman Sritanjung. Arief menuturkan, masyarakat bisa mengakses beragam jenis layanan di counter Bank Jatim.

Mulai layanan perbankan secara umum, seperti penarikan tunai dan setoran tunai hingga penukaran mata uang alias money changer. Masyarakat yang ingin membuka rekening baru Bank Jatim juga bisa datang ke counter Bank Jatim.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last