Mimun 14 Botol Arak, Dua Nyawa Melayang

0
4028
Ilustrasi

BANYUWANGI – Minuman keras oplosan memakan korban. Dua orang yakni Marcello, 56, warga Kelurahan Panderejo, dan Shalihin, 56, warga Kelurahan Kepatihan, Kecamatan Banyuwangi, meregang nyawa.

Keduanya ditemukan tergeletak di rumah Marcello sekitar pukul 09.00 kemarin. Saat ditemukan, Shalihin sudah dalam kondisi tidak bernyawa. Sedangkan Marcello nyawanya tidak dapat diselamatkan meski sempat dirujuk ke rumah sakit.

Jenazah keduanya langsung dipulangkan untuk segera dimakamkan. Dari lokasi kejadian, polisi menemukan sejumlah barang bukti berupa 14 botol yang diduga merupakan bekas minuman keras jenis arak. Dan satu lagi botol made in pabrikan dengan merek Tequila.

Informasi yang berhasil dihimpun Jawa Por Radar Banyuwangi menyebutkan, penemuan kedua korban tersebut terjadi sekitar pukul 09.00 kemarim. Warga yang melintas di rumah korban sempat mendengar suara aneh dari dalam rumah.

Suara aneh itu seperti orang yang sedang mendengkur alias ngorok. Suara itu kemudian ditelusuri warga dengan melihat ke dalam rumah. Saat berusaha masuk, ternyata pintu rumah dalam kondisi terkunci.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Polresta Banyuwangi Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Terdampak Corona