Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di TMP Pantai Boom

0
935
Foto: kabarrakyat

BANYUWANGI – Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak di rumah bekas penjaga Taman Makam Pahlawan (TMP) Pantai Boom, Kelurahan Mandar, Kabupaten Banyuwangi, Jum’at (3/5/2019). Kondisi mayat yang belum diketahui identitasnya tersebut terlihat sudah membusuk.

Dilansir dari Kabarrakyat.id, saat ditemukan, posisi mayat telentang dan wajah menengadah ke atas dengan mengenakan kaos hitam dan celana abu-abu tua yang sudah kusam.

“Diduga, korban sudah meninggal dunia sekitar tiga hari yang lalu. Karena saat ditemukan, sudah mengeluarkan bau busuk,” ungkap Kapolsek Banyuwangi AKP Ali Masduki.

Kapolsek berdasarkan keterangan warga sekitar mengatakan, mayat tersebut adalah orang gila. Dikarenakan, sebelumnya beberapa warga melihat adanya orang gila di sekitar lokasi ditemukannya mayat laki-laki itu.

“Namun dalam beberapa hari terakhir, warga tidak melihat orang gila tersebut hingga akhirnya di temukan meninggal dunia,” imbuhnya.

Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RSUD Blambangan untuk diperiksa tim medis. Hasilnya, tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan.

“Saat ini jenazah sudah dipindahkan ke kamar mayat,” pungkasnya.

Baca :
Truk Tronton Vs Dua Motor di Banyuwangi, Satu Tewas