Mobil Pelayanan Desa di Banyuwangi Hancur Tabrak Pagar Rumah

  • Bagikan
Mobil Pelayanan Pemdes Gombolirang yang mengalami kecelakaan. (istimewa)

Sebuah mobil bertuliskan ‘Mobil Pelayanan Pemdes Gombolirang’ dikabarkan hancur usai kecelakaan menabrak pagar rumah warga, pada Rabu 10 November 2021 kemarin.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kejadian itu terjadi sekitar pukul 23.30 WIB di jalan raya Rogojampi-Jajag, tepatnya di Desa Wonosobo, Kecamatan Srono, Banyuwangi.

Belum diketahui secara pasti kronologis kecelakaan tersebut. Namun, mobil merek Suzuki APV tersebut mengalami kecelakaan dan menabrak pagar rumah warga.

Salah satu warga setempat membenarkan atas kejadian tersebut. Mobil berwarna hitam itu rusak parah pada bagian depan.

“Benar itu Pak Kades Gombolirang, bu Kades dan tiga orang temannya,” kata sumber terpercaya kabarjwatimur.com
Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi, Iptu Budi Hermawan menjelaskan bahwa kejadian tersebut ditangani oleh Unit Lantas Polsek Rogojampi.

Ditanya soal kecelakaan tersebut, Kanit Laka Lantas Polsek Rogojampi, Ipda Suharto pun hanya memberikan keterangan bahwa tidak ada laporan atas insiden tersebut kepada Unit Lantas Rogojampi.

“Sampean langsung ke Kepala Desa saja mas, saya tidak punya data, karena tidak ada laporan ke Unit Lantas Rogojampi,” ucap Suharto saat dikonfirmasi wartawan.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden ini. Kabar beredar, musibah ini sudah diselesaikan secara kekeluargaan.

Hingga berita ini diturunkan Kepala Desa (Kades) Gombolirang Moh. Ridwan belum berhasil dikonfirmasi oleh awak media. (*)

Sumber : https://www.kabarjawatimur.com/mobil-pelayanan-desa-di-banyuwangi-hancur-tabrak-pagar-rumah/

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: