Beranda Sosial Operator Tambang Emas Kembali Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19

Operator Tambang Emas Kembali Salurkan Bantuan Penanganan Covid-19

0
29
Foto: Detikcom

BANYUWANGI – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi kembali mendapat bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk penanganan dan penanggulangan penyebaran Covid-19.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Detikcom, Alat Pelindung Diri (APD) yang diserahkan oleh operator tambang emas Gunung Tumpangpitu, Kecamatan Pesanggaran ini, berupa (APD) untuk tenaga medis. APD ini pengadaannya turut difasilitasi Kementerian Pertahanan (KemHan) RI.

Sekretaris Daerah Kabupaten Banyuwangi, Mujiono menyambut baik bantuan yang diberikan kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banyuwangi. Selanjutnya bantuan ini akan disebar ke beberapa rumah sakit rujukan, puskesmas hingga masyarakat.

Loading...

“Kami mengapresiasi pihak swasta dan pengusaha yang ada di Banyuwangi. Ini menunjukkan kolaborasi dan singkronisasi bersama pengusaha di Banyuwangi yang tidak semata-mata hanya mendapatkan keuntungan. Akan tetapi ada sisi lain untuk meringankan beban pemerintah terutama Covid-19,” kata Mujiono di Posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Banyuwangi, Selasa (30/6/2020) kemarin.

Sementara perusahaan tambang yang beroperasi di Banyuwangi mengaku penanggulangan wabah Covid-19 memang menjadi tanggung jawab bersama, baik pemerintah, swasta, maupun seluruh unsur masyarakat lainnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Loading...

error: Uppss.......!