Pantai Syariah Masih Sepi

0
998
Pantai Syariah Banyuwangi.

BANYUWANGI- Setelah tiga bulan dijadikan sebagai Pantai Syariah, kawasan wisata Pulau Santen di Kelurahan Karangrejo, Banyuwangi, kembali sepi kemarin (27/5).  Salah seorang pengunjung, Suwarno, 50, Kelurahan Kampung Mandar, Kecamatan Banyuwangi, mengaku sangat sering mengunjungi pantai ini. Dirinya hampir setiap Minggu berkunjung.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Dari pada di rumah sumpek saya jalan-jalan ke sini sambil berjemur pagi, suasananya masih seger,” ujar bapak empat anak ini. Hal-hal lain dari sekadar menikmati pemandangan Pulau Bali dari kejauhan.

Dia mengaku senang melihat orang-orang yang menjaring ikan. Destinasi wisata dengan menonjolkan kegiatan sehari-hari masyarakat setempat diungkapnya sangat menarik untuk tempat kunjungan wisatawan.

Pantauan wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi menjumpai suasana pantai sangat sepi pagi kemarin (27/5). Payung-payung pantai masih belum banyak yang dibentangkan karena tidak ada wisatawan.

Hari pertama puasa Ramadan ternyata tidak mendatangkan pengunjung di Pantai Syariah ini. Didukung cuaca masih mendung usai hujan. Hal ini diakui Madsiwi, 33, salah satu warga sekitar Pantai Syariah, Kelurahan Karangrejo.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
BMKG Banyuwangi Keluarkan Peringatan Dini Ombak Laut Selatan