Pelajar dan PNS Mesum Terjaring Razia Pekat

0
568


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Sejumlah hotel dan kos-kosan di wilayah Kalipuro malam Minggu kemarin (25/2) dirazia. Operasi mendadak dalam rangka memberantas penyakit masyarakat (pekat) ini mengamankan tiga pasangan mesum. Yang mengejutkan, di  antara pasangan bukan muhrim itu ada yang berstatus pelajar. Ada juga yang bertatus sebagai pegawai negeri sipil (PNS).

Tiga pasangan bukan suami istri terjaring razia saat indehoi di dalam kamar. Razia pekat melibatkan sepuluh personel Polsek Kalipuro yang dibagi menjadi dua tim. Tim pertama menyasar beberapa rumah kos di Desa Ketapang.

Loading...

Sementara tim satunya bergerak  menyisir ke hotel-hotel kelas melati di kawasan Kalipuro.  Rumah kos kelas melati disinyalir  menjadi tempat mesum bagi anak-anak muda. Selain di Hotel Lingkar, razia pasangan mesum juga dilakukan  di Hotel Tanjung Wangi, Hotel Dua Baru Beach dan kawasan Warung Panjang.

Di hotel Dua Baru Beach Ketapang, petugas  sempat mendapati warga asing dengan visa yang sudah kedaluwarsa. Kapolsek Kalipuro AKP Supriyadi mengatakan, ada tiga pasangan mesum yang diamankan petugas. Mereka berasal dari  Kecamatan Kalipuro, Muncar  dan luar kota seperti dari Mojokerto dan Bali.

“Tiga pasangan bukan suami-istri ini kami amankan di hotel di Jalan Lingkar Ketapang,” ungkap Kapolsek. Dia menambahkan, saat digerebek, ketiga pasangan itu  memang sedang berduaan di dalam kamar. Saat petugas memeriksa kartu identitas mereka, tidak ditemukan satu pun  pasangan yang statusnya sudah menikah.

“Mereka masih muda-muda semua. Ada yang masih berusia 19 tahun,” tandasnya. Malam itu juga ketiganya langsung digiring ke Mapolsek  Kalipuro. “Tiga pasangan itu kami tindak tipiring juga. Sebelumnya juga sudah kami beri wejangan-wejangan agar tidak mengulangi  lagi,” pungkasnya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :