Pelaku Pembunuhan Ngadelan Diduga Warga Glenmore

0
659
kapolsek-glenmore-akp-mujiono-saat-berkoordinasi-dengan-kepala-desa-sumbergondo-noerman-iswandi-terkait-pembunuhan
Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono saat berkoordinasi dengan Kepala Desa Sumbergondo, Noerman Iswandi terkait pembunuhan

GLENMORE – Anggota Polsek Glenmore yang menangani kasus pembunuhan dengan korban Sadiyo alias Ngadelan, 70, pada Rabu malam (19/10) masih terus melakukan penyelidikan perkara yang sempat membuat warga geger. Dalam penyelidikan yang dilakukan polisi, hingga kemarin  (3/11), polisi masih belum menemukan jejak pelaku.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam  kasus pembunuhan dengan korban  warga Dusun Salamrejo, Desa  Sumbergondo, Kecamatan Glenmore itu, polisi masih tetap memeriksa enam saksi. “Kita masih  mendalami,” cetus Kapolsek Glenmore, AKP Mujiono.  Dari hasil pemeriksaan dan olah  TKP, terang dia, dugaan sementara  pelaku itu tidak jauh dari korban, warga Desa Sumbergondo, atau   daerah sekitarnya.

“Paling orang situ (Desa Sumbergondo,” ucapnya. Ketika ditanyai mengenai rencana pemeriksaan saksi baru, Kapolsek menegaskan kalau rencana itu belum akan dilakukan. Pemeriksaan terhadap saksi-saksi baru, menunggu hasil pendalaman yang di lakukan.

“Belum ada rencana aka nada pemeriksan saksi baru lagi,” katanya.  Seperti diberitakan harian inisebe lumnya, dugaan pembunuhan terjadi di tengah persawahan Dusun  Salamrejo, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, Rabu (19/10).Seorang kakek berumur 69 tahun   ditemukan tengkurap dengan   bersimbah darah di sawah miliknya.

Kakek yang bernasib malang itu  bernama Ngadelan alias Sadiyo,   69, warga Dusun Salamrejo, Desa  Sumbergondo, Kecamatan Glenmore. Ada dugaan, meninggalnya  korban itu karena dibunuh.  Untuk mengungkap meninggalnya korban itu, polisi memeriksa  empat saksi yang dianggap me ngetahui dugaan pembunuhan   itu.

Keempat saksi yang sempat bermalam di polsek itu, LK, 40, warga Dusun Gunungsari, Desa Sumbergondo; PN, 50, asal Desa Jambewangi, Kecamatan Sempu. Dan dua saksi lainnya KY, 65, dan FH, 17, dari Desa Sumbergondo.“Mereka itu telah kita mintai keterangan,” kata Syajad. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :