Pelanggan Prostitusi “Online” Bos dan Pejabat

0
2447
Ilustrasi

BANYUWANGI – Tersangka kasus prostitusi online di Kota Gandrung, VMS alias Cak Boy, 36, masih mendekam di ruang tahanan Mapolres Banyuwangi, Kemarin (5/10), lelaki asal Desa Bagorejo, Kecamatan Srono ini menjalani pemeriksaan intensif di ruang penyidik Satreskrim Polres Banyuwangi, kemarin (5/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Hasil penyidikan yang ditangani Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) cukup mengejutkan. Betapa tidak, ternyata para pelangan atau pemesan bisnis prostitusi online tersebut adalah mereka yang berduit, yakni mulai dari kalangan bos-bos pengusaha hingga pejabat.

“Kalau bos-bos pengusaha siapa saja, saya tidak berani sebut,” ujar Kasatreskrim Polres Banyuwangi, AKP Sodik Efendi.

Di hadapan penyidik dan Kasatreskrim, Cak Boy mengakui jika bisnis prostitusi online itu sudah dilakoni sejak dua tahun silam. Para pekerja seks komersial (PSK) yang dia tawarkan kepada pelanggan berasal dari berbagai latar belakang pekerjaan.

Loading...

Sehari-harinya, cewek-cewek tersebut ada yang bekeria sebagai purel, mahasiswi, dan sales promotion girl (SPG). Rata-rata mereka perempuan yang memiliki penampilan fisik yang ideal, seksi, dan berparas cantik.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last