Pengamen Bertato Perkosa Siswi SMK

0
5443
Widi Wijayanto yang diduga meniduri IA diamankan di Polsek Tegalsari, kemarin (19/6).

TEGALSARI – Diduga telah memperkosa, IA, 16, pelajar salah satu SMK yang ada di wilayah Kecamatan Genteng, Widi Wijayanto, 21, asal Dusun Simbar, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu, ditangkap anggota Polsek Tegalsari di rumahnya, minggu (19/6).

Untuk keperluan pemeriksaan, tersangka yang tubuhnya penuh dengan tato itu untuk sementara harus mau tinggal di ruang tahanan Polsek Tegalsari. “Keluarga korban lapor, pelaku kita ciduk di rumahnya,” terang Kapolsek Tegalsari, AKP Suhardi, melalui Kanitreskrim, Aiptu Agus Rahmad.

Perbuatan tidak patut yang dilakukan tersangka pada korban yang tinggal di Desa Karangdoro, Kecamatan Tegalsari, itu bermula pada pertengahan Maret 2017 kenalan saat nonton konser musik di AIL Rogojampi.

Loading...

“Sejak kenalan itu sering komunikasi melalui handphone (HP),” terangnya. Karena sering komunikasi itu, membuat keduanya jadi akrab. Tersangka yang kesehariannya berprofesi sebagai pengamen itu, pada 16 Mei 2017 mengajak korban jalan-jalan dan diajak pulang ke rumahnya.

“Di rumah tersangka itu, korban pertama diajak tidur,” katanya. Kejadian itu terulang pada 19 Mei 2017. Saat itu, korban main ke rumah tersangka yang ada di Dusun Simbar, Desa Karangsari, Kecamatan Sempu. Lagi-lagi, di rumah tersangka ini korban digoyang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2