Bruk! Pohon Tumbang Timpa Pengendara di Kabat

0
539
Kondisi lalu lintas di Jalan raya Kabat

BANYUWANGI – Sebuah pohon Johar berdiameter sekitar 35 centimeter di jalan raya Kabat-Banyuwangi, persisnya di depan Puskesmas Kabat, tumbang menimpa pengendara motor, Rabu sore, (15/11/2017).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Beruntung, sepasang suami istri yang berboncengan tersebut berhasil diselamatkan oleh warga dan dievakuasi ke rumah sakit Fatimah.

Berdasarkan informasi, tumbangnya pohon yang berada tepat di sisi barat jalan raya tersebut terjadi sekitar pukul 17.30 WIB. Warga sekitar yang datang langsung mengevakuasi pohon yang melintang di tengah jalan tersebut dengan menggunakan alat seadanya.

Warga berharap, pemerintah melalui dinas terkait segera melakukan inventarisasi pohon pohon yang sekiranya membahayakan dan rawan roboh, sehingga kejadian ini tidak sampai terulang kemabali.

“Untungnya tidak ada korban jiwa dalam musibah tadi, keduanya hanya mengalami luka ringan dan sedikit shok akibat kejadian itu,” ungkap Sukirman, salah seorang warga setempat.

Akibat kejadian itu, kemacetan panjang sekitar 2 kilometer sempat terjadi. Polisi dari satuan lalu lintas Polsek Rogojampi dan Polsek Kabat yang datang ke lokasi langsung mengatur lalu lintas.

Loading...

Baca Juga :