Beranda Sosial Pohon Sengon Tumbang Hancurkan Warung Makan

Pohon Sengon Tumbang Hancurkan Warung Makan

0
1309
Pohon sengon berukuran besar yang embruk menimpa warung hingga hancur.
Pohon sengon berukuran besar yang embruk menimpa warung hingga hancur.

BANGOREJO – Pohon sengon berukuran besar yang ada di pinggir sungai Pekalen Sampean di Dusun Bangosere, Desa/Kecamatan Bangorejo ambruk dan menimpa warung hingga hancur.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Untungnya, saat pohon itu tumbang tidak ada orang di warung itu. Sedang pemiliknya, Tamami, 45, warga Dusun Bangosere, Desa Bangorejo, berada di samping warung. “Saya ada di samping warung, jadi tidak apa-apa,” terang Tamami.

Loading...

Menurut Tamami, saat pohon sengon itu ambruk sedang turun hujan, tapi tidak terlalu deras. Sebelum pohon itu ambruk, dia mendengar ada suara retakan yang cukup keras. “Ada suara pohon seperti akan ambruk, saya langsung lari ke samping,” ungkapnya.

Akibat tertimpa pohon sengon yang ambruk itu, Tamami sebagian warungnya hancur. Motor Honda Beat miliknya yang ada di dalam warung juga rusak. “Biasanya warung itu ramai, tapi ini pas sepi,” cetusnya.

Meski warungnya itu berada di lahan milik Pengairan, Tamami menyebut akibat warungnya tertimpa pohon sengon yang ambruk itu, dia mengalami kerugian sekitar Rp 20 juta. “Kerugian sekitar Rp 20 juta,” terangnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!